Senin, 13 Agustus 2012

Peta Resort SPTN Wil. III

resort

Posting-an ini berisi kumpulan peta resort di wilayah kerja Seksi Pengelolaan Taman Nasional Wilayah III Tanjung Harapan.

Dimana terdiri dari 4 (empat) resort, dimana tiap resort-nya sudah dibagi dengan blok pengelolaan dengan ukuran 1 kilometer x 1 kilometer. Untuk bentuk layout, saya coba keluar dari standar layout yang biasanya teman-teman pernah lihat.

Mungkin ada kesalahan dalam pembuatan peta ini mengenai informasi-informasi didalamnya, saya mohon tanggapan dari teman-teman semua, khususnya yang berada diwilayah kerja yang saya peta-kan.

Tanpa basa-basi … silahkan didownload

Download disini :

Download Button
read more

Link To This Post



Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Hai sobat blogger semua, terima kasih untuk waktunya mampir ke www.banggis.blogspot.com yang masih pemula ini dan berkesempatan membaca setiap postingannya. Mohon maaf apabila masih sedikit yang bisa di "bagi" dari saya, namun tetap pantau terus ya informasi-informasinya siapa tau ada yang berguna. Jangan lupa beri waktu untuk sedikit komentarnya, apalagi kalau sempat untuk "LIKE" setiap postingannya. Mohon bimbingan dari para suhu blogger semua ya, terima kasih.GBU
Salam Hangat,

Peta Resort SPTN Wil. II

resort
Posting-an ini berisi kumpulan peta resort di wilayah kerja Seksi Pengelolaan Taman Nasional Wilayah II Kuala Pembuang.
Dimana terdiri dari 4 (empat) resort, dimana tiap resort-nya sudah dibagi dengan blok pengelolaan dengan ukuran 1 kilometer x 1 kilometer. Untuk bentuk layout, saya coba keluar dari standar layout yang biasanya teman-teman pernah lihat.
Mungkin ada kesalahan dalam pembuatan peta ini mengenai informasi-informasi didalamnya, saya mohon tanggapan dari teman-teman semua, khususnya yang berada diwilayah kerja yang saya peta-kan.
Tanpa basa-basi … silahkan didownload

Download disini :
Download Button
read more

Link To This Post



Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Hai sobat blogger semua, terima kasih untuk waktunya mampir ke www.banggis.blogspot.com yang masih pemula ini dan berkesempatan membaca setiap postingannya. Mohon maaf apabila masih sedikit yang bisa di "bagi" dari saya, namun tetap pantau terus ya informasi-informasinya siapa tau ada yang berguna. Jangan lupa beri waktu untuk sedikit komentarnya, apalagi kalau sempat untuk "LIKE" setiap postingannya. Mohon bimbingan dari para suhu blogger semua ya, terima kasih.GBU
Salam Hangat,

Peta Resort SPTN Wil. I

resort
Posting-an ini berisi kumpulan peta resort di wilayah kerja Seksi Pengelolaan Taman Nasional Wilayah I Pembuang Hulu.
Dimana terdiri dari 4 (empat) resort, dimana tiap resort-nya sudah dibagi dengan blok pengelolaan dengan ukuran 1 kilometer x 1 kilometer. Untuk bentuk layout, saya coba keluar dari standar layout yang biasanya teman-teman pernah lihat.
Mungkin ada kesalahan dalam pembuatan peta ini mengenai informasi-informasi didalamnya, saya mohon tanggapan dari teman-teman semua, khususnya yang berada diwilayah kerja yang saya peta-kan.
Tanpa basa-basi … silahkan didownload

Download disini :
Download Button
read more

Link To This Post



Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Hai sobat blogger semua, terima kasih untuk waktunya mampir ke www.banggis.blogspot.com yang masih pemula ini dan berkesempatan membaca setiap postingannya. Mohon maaf apabila masih sedikit yang bisa di "bagi" dari saya, namun tetap pantau terus ya informasi-informasinya siapa tau ada yang berguna. Jangan lupa beri waktu untuk sedikit komentarnya, apalagi kalau sempat untuk "LIKE" setiap postingannya. Mohon bimbingan dari para suhu blogger semua ya, terima kasih.GBU
Salam Hangat,

Peta Wilayah Resort Taman Nasional Tanjung Puting

resortSiang all … hehehehe saking lamanya ga pernah nulis blog, tadi sempat lupa cara memulai ng-post-ing lagi.
Sebelumnya saya mohon maaf ga pernah bikin update blog ini. Sebetulnya banyak hal yang mau saya coba bagi ke kawan-kawan semua diblog sederhana ini, tp ada aja hal-hal yang membuat keinginan itu terkesampingkan sementara waktu… maaf ya.
Pada posting-an kali ini saya coba berbagi mengenai peta wilayah resort berdasarkan SK.292/2011 yang sudah saya tambahkan indeks blok pengelolaan per masing-masing resort. Hal ini untuk menjawab mbludaknya permintaan temen-teman sekerja saya perihal peta resort dan blok pengelolaannya.
Lanjutan dari postingan ini nantinya adalah peta per masing Seksi Pengelolaan Taman Nasional untuk tiap-tiap resort. Doa-kan saja bisa saya teruskan untuk membuat peta interaktif tiap resort-nya.
Tanpa basa-basi lagi, langsung download aja teman-teman semua.

Download disini :

Download Button
read more

Link To This Post



Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Hai sobat blogger semua, terima kasih untuk waktunya mampir ke www.banggis.blogspot.com yang masih pemula ini dan berkesempatan membaca setiap postingannya. Mohon maaf apabila masih sedikit yang bisa di "bagi" dari saya, namun tetap pantau terus ya informasi-informasinya siapa tau ada yang berguna. Jangan lupa beri waktu untuk sedikit komentarnya, apalagi kalau sempat untuk "LIKE" setiap postingannya. Mohon bimbingan dari para suhu blogger semua ya, terima kasih.GBU
Salam Hangat,

Sponsor

Parse Code