ALT/TEXT GAMBAR

Selasa, 01 Mei 2012

Software : Q-DIR

5

Satu lagi teman-teman semua, software freeware yang selalu saya gunakan untuk memperlancar/mempermudah pekerjaan saya dalam me-managemen file didalam laptop saya. Software ini termasuk dalam kategori manager file yang membantu kita dalam mengelola file-file didalam PC/Laptop.

Terkadang kita dibuat “ribet” apabila harus memindahkan file/folder dari satu direktori ke direktori yang lain, dimana banyak jendela windows explorer yang harus kita buka agar sedikit lebih mudah. Namun dengan adanya software ini, kita hanya perlu menjalan aplikasi Q-Dir, maka akan terbuka beberapa view (tergantung pilihan kita menentukan berapa view) didalam satu window (jendela) Q-Dir.

Adapun beberapa fitur yang dimiliki software ini, antara lain :

1. Drag & Drop : untuk memindahkan file;

2. Copy,Cut & Paste

3. Beberapa tampilan view dalam satu windows yang bisa diatur posisinya;

dan masih banyak lagi fasilitas yang tersedia selama teman-teman tidak takut mencobanya

2a4a

 

Software ini tersedia untuk didownload dalam sistem windows 32(86)-bit dan 64-bit. Bagi yang menggunakan operating system Windows 7, aplikasi ini juga dapat berjalan dengan baik. Karena software ini banyak membantu/memperlancar pengelolaan file saya, maka untuk itulah saya ingin membaginya. Semoga bermanfaat.

 

Download disini : 32(86)bit

Download Button

 

Download disini : 64-bit

Download Button

Link To This Post



Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Anda Suka..?

Dapatkan Email Posting setiap hari!

Follow us!


Hai sobat blogger semua, terima kasih untuk waktunya mampir ke www.banggis.blogspot.com yang masih pemula ini dan berkesempatan membaca setiap postingannya. Mohon maaf apabila masih sedikit yang bisa di "bagi" dari saya, namun tetap pantau terus ya informasi-informasinya siapa tau ada yang berguna. Jangan lupa beri waktu untuk sedikit komentarnya, apalagi kalau sempat untuk "LIKE" setiap postingannya. Mohon bimbingan dari para suhu blogger semua ya, terima kasih.GBU
Salam Hangat,

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum dan sesudahnya, terimakasih atas komentar-komentar membangunnya bagi www.banggis.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor

Parse Code