ALT/TEXT GAMBAR

Rabu, 02 Mei 2012

Software : RIOT

riotNah…, sekarang saya mau berbagi salah satu software gratis (freeware) yang sering saya gunakan untuk merubah (resize) ukuran image yang nantinya saya upload atau sebagai sarana mempercantik postingan-postingan saya.
Software ini dapat melakukan peng-kompresi image sesuai kebutuhan kita, dengan tidak menurunkan kualitas image itu sendiri. Biasanya saya melakukan compress image sampai dengan 30KB, biar ga memberatkan web atau blog saat loading. Secara technical software ini bisa dilihat disini.

Beberapa fitur/keunggulan software ini, antara lain :
1. Kemudahan dalam penggunaan;
2. Dapat melakukan compress keukuran yang kita kehendaki;
3. Dua view untuk menampilkan image sebelum dan sesudah dilakukan perubahan;
4. Termasuk dalam software yang ringan atau tidak terlalu membebani kinerja PC/Laptop;
5. Dapat melakukan kompresi pada image dalam format umum (JPEG, PNG, GIF);

riot
Silahkan dicoba aja dulu teman-teman, siapa tau bermanfaat. Mungkin banyak software-software sejenis lainnya, tapi karena software ini saya rasa mampu memenuhi keinginan saya, untuk itulah saya berbagi.

Download disini


Download Button

Link To This Post



Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Anda Suka..?

Dapatkan Email Posting setiap hari!

Follow us!


Hai sobat blogger semua, terima kasih untuk waktunya mampir ke www.banggis.blogspot.com yang masih pemula ini dan berkesempatan membaca setiap postingannya. Mohon maaf apabila masih sedikit yang bisa di "bagi" dari saya, namun tetap pantau terus ya informasi-informasinya siapa tau ada yang berguna. Jangan lupa beri waktu untuk sedikit komentarnya, apalagi kalau sempat untuk "LIKE" setiap postingannya. Mohon bimbingan dari para suhu blogger semua ya, terima kasih.GBU
Salam Hangat,

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum dan sesudahnya, terimakasih atas komentar-komentar membangunnya bagi www.banggis.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor

Parse Code