ALT/TEXT GAMBAR

Rabu, 02 Mei 2012

GIS : Peta Interaktif .exe Batas Resort TNTP 2012

resort1aSetelah empat hari tidak kenal siang-malam, lupa makan-lupa tidur….kwkwkw (lebay.com) akhirnya shapefile gabungan 11 Resort TNTP 2012 berhasil disempurnakan dengan perbaikan terhadap batas (penyesuaian terhadap batas blok pengelolaan) dan atribute-atribute didalamnya.
Basemap kawasan Taman Nasional Tanjung Puting sendiri masih menganut pada batas lama, yaitu : hasil penelusuran batas teman-teman resort dan belum mengadopsi berdasarkan SK.292/2011. Namun kedepannya apabila telah disetujui, saya akan membuat update peta ini mengakomodir batas SK.292/2011 tapi dengan versi idealnya.
Didalam peta ini untuk garis pantai sudah didileniasi dengan SPOT-5 dengan skala 1:1.000 dalam proses pengerjaannya. Untuk penjelasan lebih lanjut teman-teman (khususnya SPTN dan Resort) dapat membaca READ MORE didalam file download.
Untuk peta interaktif Blok Pengelolaan akan saya buat dalam postingan selanjut dan tidak akan lama semenjak postingan ini. Maklum kerjaan nyambi, hehehehe… Oleh karena itu terus ikuti perkembangan blog ini.
Mohon saran maupun kritikan yang sifatnya membangun dari teman-teman semua, jangan ada unsur SARA ya… Bisa disalurkan melalui email, telepon, komentar, buku tamu didalam blog ini. Karena saya ada, maka saya ingin berbagi (motto deh kayanya)

resortGab1

Password :www.banggis.blogspot.com
Download disini




Download Button

Link To This Post



Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Anda Suka..?

Dapatkan Email Posting setiap hari!

Follow us!


Hai sobat blogger semua, terima kasih untuk waktunya mampir ke www.banggis.blogspot.com yang masih pemula ini dan berkesempatan membaca setiap postingannya. Mohon maaf apabila masih sedikit yang bisa di "bagi" dari saya, namun tetap pantau terus ya informasi-informasinya siapa tau ada yang berguna. Jangan lupa beri waktu untuk sedikit komentarnya, apalagi kalau sempat untuk "LIKE" setiap postingannya. Mohon bimbingan dari para suhu blogger semua ya, terima kasih.GBU
Salam Hangat,

2 komentar:

Sebelum dan sesudahnya, terimakasih atas komentar-komentar membangunnya bagi www.banggis.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor

Parse Code